balon untuk pengulangan tahunku

Mudah mudahan, tukang mainan itu datang lagi. Aku ingin membeli balonnya. Mungkin cukup tiga balon. Balon warna hitam, putih dan pink. Balonnya akan segera ku bawa ke belakang rumah dan aku akan menamainya. Keburukan untuk si hitam, imipian untuk si putih dan masa lalu buat si balon pink. Keburukan mungkin menjadi sesuatu yang kita hindari, begitu juga denganku. Maka biarkan aku meniup si hitam dan kubuat ia meletus karena tertusuk jarum. Aku tahu jika impian pasti akan selalu ku raih. Selamat jalan si putih, kali ini ku terbangkan sebagai janji kalau aku pasti akan mampu menggenggamu suatu saat nanti. Pasti si pink sedang menunggu gilirannya, aku langsung membawanya pergi dan memberikannya kepada adek kecil yang merengek minta dibelikan balon. Karena bagiku, masa lalu lebih berharga untuk dibagikan kepada orang lain walaupun tidak seberapa, daripada kita menanggapnya sebagai aib dan rasa pahit.

8 Desember 2011, saya sudah 21 tahun :*

0 komentar:

Posting Komentar

lets talk !

 
OH, GOOD DAY! © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects