See you !

Seberapa arti kehadiran kami buat mereka ? saya pun tidak tahu, Yang jelas, setiap momen bertajuk "perpisahan KKN" yang kami adakan di SD,MI, SMP, perangkat desa dan masyarakat selalu berakhir dengan air mata haru. Pun saya dan teman teman berjanji bahwa akan kembali lagi ke Dieng Wetan untuk belajar bersama kalian lagi. Sungguh, KKN memang menjadi masa yang paling meng(hidup)i selama saya menyandang sebagai seorang mahasiswa.
Dan  pada suatu pagi, dua anak Dieng itu datang ke penginapan, membawa kado dan sebuah surat yang ditulis khusus untuk saya. Betapa terharunya sayaaaaa. Terimakasih buat indah, umamay dan safira yang udah beliin kado. terimakasih ya :)

Asalamualaikum wr,wb
Kak Fera selamat tinggal kak, semoga kakak cepat sukses disana. Dan selamat juga saat di perjalanan sampai tujuan. Dan berkat kakak, aku bisa mengerjakan soal soal yang diberikan oleh guru. Semoga kita bisa ketemu lagi ya. Dan aku ada satu hadiah buat kak fera, tapi ada 1 syarat. Satu, kak Fera harus menjaga hadiah ini dari aku ya kak dan juga aku titip salam untuk kakak kakak semuanya. Buka ya hadiahnya dari aku, I love you forever, aku akan mengingat namamu selalu. Selamat tinggal kak. Salam manis, Umamay M

surat dari Umamay


bersama OSIS SMP N 2 Kejajar, Dieng Wetan

bersama siswa MI Kalilembu, Dieng Wetan

0 komentar:

Posting Komentar

lets talk !

 
OH, GOOD DAY! © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects