Maher Zain - what a cool nasyid singer :)





Don’t despair and never loose hope
because Allah is always by your side
Insya Allah3x
Insya Allah you’ll find your way…..
insyaallah - Maher Zain

Dalam bahasa Indonesia bisa diartikan jangan putus asa dan jangan pernah kehilangan harapan karena Allah selalu di sampingmu, Insya Allah kamu akan menemukan jalanmu Ya, itulah kutipan lirik nasyid yang dibawakan oleh Maher Zain. Lagu-lagunya adalah yang terbaik untuk mendamaikan hati. Bila dengar lagu Maher Zain mesti rasa ada semangat baru biarpun setiap hari dikejar bayangan dosa lalu. Betapa hamba ini tersangatlah hina untuk menghirup udara yang diberikan secara percuma tanpa diminta balasan.

Maher Zain, seorang penyanyi (baca : nasyid) Swedia dan produser musik asal Lebanon. Jiwa musikalitasnya sudah tertanam sejak dia kecil. Pada saat berumur 10 tahun, Maher sudah lihai memainkan keyboard. Musik yang di bawakan oleh Maher Zain terinspirasi oleh sang ayah yang juga seorang musisi handal di kota Tripoli, Lebanon.

Namun menurut Maher, dunia musik yang ia geluti yang menawarkan banyak kemewahan membuat ia merasa ada yang kurang, dan bahkan ada yang salah.

“Saya sangat mencintai dunia musik, namun saya tidak menyukai hal-hal yang ada di sekilingnya, seperti ada yang salah dengan hal ini.”

Pada akhirnya Maher menemukan jawaban dari keraguannya dalam bermusik setelah ia bertemu dan tergabung dalam komunitas Muslim yang ada di Stockholm. Semenjak itu Maher pun mulai aktif dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan di masjid dan Ia merasa di sinilah arti sebuah rumah baginya (adenagency, 2010). Subhanallah, cool :)

Album Maher Zain yang pertama berjudul “Thank You Allah” , saya sarankan untuk donwload deh :) Klik di sini, download lagu dengan judul always be there, salah satu lagu di album thank you Allah.


Alhamdulillah, Alhamdulillah
All praises to Allah, All praises to Allah
Alhamdulillah, Alhamdulillah
All praises to Allah, All praises to Allah…
Thank you Allah- Maher Zain


8 komentar:

  1. ini ashma
    u pny mp3 nya fer ??
    bagi dunks =p

    BalasHapus
  2. punyaaaaaa dooonggg :)
    mau mau mau mau ?? :p :p

    BalasHapus
  3. belom pernah dengar ttg munsyid yg satu ini :) jd penasaran...

    BalasHapus
  4. ver kirim ke emailku yoooh by "kacang ajaib" hwahaha

    BalasHapus
  5. filenya gede, kak

    download aja ya kak

    BalasHapus
  6. hemm punya selengkapnya mp3 maher zain... lov him....

    BalasHapus
  7. wah fansnya maher zain ya ?? sipp deh

    BalasHapus

lets talk !

 
OH, GOOD DAY! © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects