Open Recruitment BEM KM Farmasi Kabinet Pendidikan

OPEN RECRUITMENT BEM KMFA 2011 Kabinet Pendidikan
Pendaftaran | 6 - 17 Februari 2011 | Wawancara | 14 - 17 Februari 2011

Syarat:

1. Mengisi Formulir Pendaftaran (bisa diambil di sekre bem atau download di http://www.bem.farmasi.ugm.ac.id/ )
2. Membuat esay dengan tema "Aku dan BEM untuk Indonesia"
3. Membaca artikel "Gerakan Mahasiswa sebagai Gerakan Pemberdayaan dan Identitas" ( download di http://www.bem.farmasi.ugm.ac.id/ )
4. Mengikuti seleksi wawancara dengan Ketua BEM dan Kepala Bidang yang diminati

Persyaratan ini berlaku untuk semua 'calon staf' baik magang maupun yang belum magang.
Formulir dan Esay dikumpulkan saat wawancara.

Untuk tahun ini, saya mendapat amanah sebagai kepala LKPM. Lembaga Kekaryaan Penelitian Mahasiwa (LKPM) merupakan lembaga kekaryaan di bawah naungan BEM KM Farmasi dan di bawah koordinasi langsung ketua BEM KM Farmasi. Fokus kerja LKPM adalah mendampingi dan menginformasikan PKM, lomba lomba ilmiah dan event-event ilmiah, meningkatkan iklim kompetitif dan prestatif di bidang keilmiahan, bersinergi dengan Kelompok Studi Farmasi (KSF) untuk mengembangkan keilmuan penelitian kefarmasian, dan mengelola kajian-kajian penelitian yang kemudian dapat dijadikan wacana bagi mahasiswa farmasi dalam mendapatkan ide penelitian. So, LKPM adalah plihan tepat bagi kamu yang pengen ikut organisai yang sekaligus menunjang akademiku. Tertarik ? Mari gabung dengan kami di LKPM ;)

0 komentar:

Posting Komentar

lets talk !

 
OH, GOOD DAY! © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects