17 again

Durasi: 1 jam 42 menit
Genre: Komedi
Sutradara: Burr Steers, Burr Steers
Distributor: New Line Cinema
Pemain: Zac Efron, Leslie Mann, Matthew Perry, Sterling Knight, Michelle Trachtenberg

Jika anda diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu untuk memperbaiki keadaan di masa sekarang, anda memilih untuk kembali ke usia berapa? Mike O' Donnell yang diperankan oleh Zac Efron memilih kembalii ke usia tujuh belas tahun. Pada usianya yang ke tujuh belas itu, Mike dikenal sebagai jagoan basket yang paling terkenal di sekolahnya dan karena itu Mike di puja banyak wanita. Karena kecakapan dalam bermain basket pun Mike mendapatkan beasiswa kuliah dan masa depan cerah pun sudah menantinya di depan mata. Namun, jalan hidup manusia siapa yang tahu, Mike memilih menikahi Scarlet, pacarnya yang telah hamil. Setelah 20 tahun menikah, Scarlet menggugat cerai Mike. Mike dianggap tidak bisa menjadi kepala keluarga yang baik. Di mata kedua anaknya, Mike pun dipandang sebagai ayah yang gagal dalam menjalani hidupnya.

Kembalinya Mike ke usia tujuh belas tahun (lagi) diperantarai oleh seorang penjaga kebersihan sekolah lamanya yang memang dikenal misterius. Perjuangan Mike mendapat bantuan dari sahabatnya. Akankah Mike dapat memperbaiki hidupnya dan keluarganya setelah kembali ke masa lalu ? Bagaimana perceraian Mike dan Scarlet? Saksikan saja film berdurasi 1 jam 50 menit ini. Film ini tidak membosankan karena banyak lelucon lelucon di dalamnya. Dan satu lagi, film ini sarat akan makna seperti bagaimana kita harus menjaga pergaulan, bagaimana melatih sikap kesabaran, bagaimana harus merencanakan masa depan dengan sebaik baiknya. Masa muda merupakan masa yang paling strategis untuk mengembangkan potensi diri semaksimal mungking agar bisa menjadi manusia sukses di masa depan. :)

2 komentar:

lets talk !

 
OH, GOOD DAY! © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects