National Future Educators Conference 2012 #2

NFEC ini diselenggarkan oleh Sampoerna School of Business dan Sampoerna School of Education milikPutera Sampoerna Foundation. Fyi, tidak ada kaitannya dengan perusahaan rokok ya !
 
Hari kedua ini diwali dengan merancang berbagai macam action plan bersama tim Inclusive Education. Simple project that we do, just make a video.  Video apa yang kami buat ?  Kelompok saya terdiri dari beberapa mahasiswa dari Akademi Kimia Analisis, Universitas Atmajaya Jakarta, President University dan UGM. Kami akan membuat sebuah video berjudul we are normal because of you. Sedikit bocoran bahwa video ini akan berisi kisah inspiratif dari penyandang difabilitas dan mengenalkan betapa pentingnya inclusive education. Memang hanya sebuah pekerjaan kecil, tapi kami yakin, yang kecil ini semoga mampu mengubah paradigma konvensional yang meremehkan penyandang difabilitas.  Ini hanya salah satu contoh proyek dari puluhan proyek di bidang pendidikan yang dibuat oleh peserta NFEC 2012. 

Iman Usman hadir dengan ceritanya yang selalu memberikan wawasan dan semangat baru  untuk mewujudkan Indonesia lebih baik lagi. Diceritakannya tentang pengalaman dalam mendirikan Indonesian Future Leaders dan Inspire Cast. Closing sesion dari pembicara terkahir (lupa namanya-red) juga mampu menyadarkan saya bahwa di tangan pemudalah perubahan bangsa ini dipegang. Terimakasih SSE dan SSB yang sudah memilih saya sebagai salah satu peserta NFEC 2012. Terimakasih kepada 100 pemuda hebat yang mau berjuang bersama untuk mengembangkan dunia pendidikan Indonesia. Salam muda, mendidik dan membangun bangsa !
100 pemuda dari sabang sampai merauke
teman sekamar :)


2 komentar:

  1. Sayang banget pas sesi Iman Usman saya kena sindrom ngantuk berat.. Ha
    Jadi ga tau sejarah pendirian IFL dan ga terlalu paham apa yang disampaikannya..

    BalasHapus
  2. hehehehe
    sayang banget tuh :p
    bisa dilihat di webnya aja kok
    atau dimateri yang dikirim panitia :D

    BalasHapus

lets talk !

 
OH, GOOD DAY! © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects