Fear Island : Thriller dengan akhir tak terduga



Genre : Thriller
Release Date : September 08, 2009
Duration : 95 min
star :
Lucy Hale
Haylie Duff
Jessica Harmon
Aaron Ashmore
Kyle Schmid
Brenna O'Brien
Jacob Blair
nonton di muviebox seturan bareng Yonika, Eren, Oyen, Sylvia :)

Fear Island, bercerita tentang lima remaja yang berlibur di sebuah pulau terpencil. Malam pertama di pulau tersebut diisi dengan pesta ala remaja barat. Paginya, mereka dikejutkan dengan meninggalnya Nahkoda kapal yang tewas dan mayatnya tergantung di atas pohon. Kondisi ini diperparah dengan hilangnya kapal yang hanya satu satunya. Akhirnya, mereka terdampar di pulau itu dan menjadi incaran seorang pembunuh misterius. Dengan susah payah kelima remaja itu mempertahakan diri dari ancaman pembunuh misterius itu. Namun, pada akhirnya kelima remaja ini tewas satu per satu. Kunci film ini adalah kesaksian Megan (Lusy Halle) kepada pihak kepolisian.

Sama seperti film film thriller pada umumnya, film ini juga tidak kalah menegangkan. Musik dan penokohan dalam film ini memang terasa kurang pas tetapi tidak menghalangi inti film ini untuk melejit keluar.

Jika anda penggemar Twilight Saga, anda akan sangar familiar dengan setting tempat pada film ini. Contonhnya saja, opening film ini dikemas dengan setting tempat, waktu, dan musik yang sangat mirip. Begitu juga dengan adegan proses pelarian diri tokoh dari incaran si pembunh.

Fear Island, amat layak ditonton sekalipun anda bukan penggemar film. Film ini adalah thriller penuh kejutan dan mebuat anda sangat pensaran dengan akhir ceritanya. Akhir yang tidak terduga membuat anda akan merasa tertipu dan merasa dipermainkan dengan alur cerita yang dipakai dalam film ini. Siapakah pembunuh misterius itu ?? saksikan saja film ini :)

sumber foto : aceshowbiz

2 komentar:

  1. nyoba comen pake anonim,, biar misterius *cuuuh*

    quote--->saksikan saja film ini--->iklan bgt

    BalasHapus
  2. -________________-

    I know you so well lah

    BalasHapus

lets talk !

 
OH, GOOD DAY! © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects