Korean Day UGM 2011

ramainya pengunjung Korean Day UGM 2011, kesana bareng eren, singgih, nuvi


rundown acara Korean Day UGM 2011

stand hanbok yang sangat diminati pengunjung

poster Korean Day UGM 2011


Biasa. Itulah kesan bagi orang awam yang berkunjung ke korean day UGM. Berbeda dengan orang orang yang memang interest dengan korea korean, acara semacam Korean Day UGM akan menjadi event yang bermedan magnet superkuat yang otomatis menarik para cingu untuk hadir disana.

Korean Day UGM 2011 ini digelar oleh Program Studi Bahasa Korea Fakultas Ilmu Budaya (FIB) UGM dan Pusat Studi Korea UGM, pada tanggal 23-25 Januari 2011 di Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjasoemantri UGM. Mengusung tema ‘Youthful Spirit’, Korean Day kali ini menghadirkan sejumlah nuansa budaya Korea, baik tradisional maupun modern, dengan sentuhan semangat muda.

Nuansa tradisional nampak dari stand games traditional, game yang ditawarkan mulai dari Tohu (melempar anak panah ke dalam tabung dari kayu), ular tangga ala korea (dadunya unik, terdiri dari empat potongan kayu berbentuk lonjong dan pipih di satu sisi), permainan ini bisa dicoba hanya dengan membayar kontribusi sebesar seribu rupiah saja. Bagi yang ingin belajar tarian tradisional Korea, belajar menulis dengan huruf huruf Korea dan mengenal alat musik tradisional Korea, langsung saja mampir ke Korean Day UGM ini. Selain itu, korean traditional food juga dipamerkan di acara ini. Sentuhan modern dengan gaya anak muda menghadirkan stand K-POP, face painting, korean modern food dan masih banyak lagi. Tidak cukup sampai disini saja, bagi yang jago nyanyi dan dance, ditawarkan juga korean singing competiton dan Korean cover dance competition. Dan pada malam ini , akan digelar acara puncak berupa pentas seni yang mengusung tema Korean and Indonesian Cultural Performence.

sumber foto : dokumentasi Korean Day UGM 2011

0 komentar:

Posting Komentar

lets talk !

 
OH, GOOD DAY! © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects