sedang galau

#alhmdulilah, 23.15, email has been sent, satu pekerjaan selesai di tengah kegalauan ini.

Bintang malam katakan padanya,
aku ingin melukis sinarmu di hatinya
,

Malam ini malam pertama dan terakhirku di kotamu . Gak mau munafik, aku memang ingin bertemu denganmu. Malam itu mataku terpaku, melihat langit yang bertabur bintang. aku tak akan berkedip karena jika aku melakukannya aku akan kehilangan sepersekian detik untuk memikirkan bagaimana caranya agar aku bisa menyampaikan rasa rinduku ini untukmu. sebenarnya tidak ada yang istimewa, hampir setiap malam aku melakukan kekonyolan ini, berharap ada bintang jatuh lalu minta permohonan agar rinduku tersampaikan. labil.

Embun pagi sampaikan padanya,
biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya


aku menyesal, malam terakhirku berakhir dengan penantian tak berujung. Masih sama, ketika bumi telah berotasi hingga menggantikan malam menjadi pagi , aku tegar mencari cari lubang kesempatan di tengah dinginya pagi bersama embun agar rinduku kau dengar.


Tahukah engkau wahai langit,

aku ingin bertemu membelai wajahnya


aku berlari mengejar ketidakpastianmu. walau aku sekedar angin lalu bagimu. tak apalah. setidaknya kau bisa merasakan kehadiranku sama seperti kau merasakan hembusan sepoi angin yang tak terlihat. Kutengadahkan wajah dan menatap langit penuh harap, hatiku menjerit sakit, Tuhan aku berdoa, ijinkan aku bertemu untuk berkata 'aku rindu' dan menjawab ratusan tanyamu 'bagaimana perasaanmu ke aku ?' yang selalu tak pernah ku jawab. berat untuk mengaku rasa ini karena sebelum kau pergi ke kotamu itu, aku masih ragu.

Lagu rindu ini kuciptakan,

hanya untuk hatiku tercinta

Walau hanya nada sederhana,

ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan


Habis, waktu telah menguap berbekas penyesalan. Aku sudah kembali ke kotaku. Kutitipakn gemuruh hati ini pada nada nada merdu yang sering kau dengarkan. berharap rasa ini tersampaikan. walau kini aku telah memutuskan untuk mundur perlahan.


makasih, booo :)
lagu rindu- kerispatih

3 komentar:

  1. ada apa sayoooooong :*
    sesama galao,,
    visit
    http://senindkelabu.blogspot.com/2011/02/simponi-hitam.html

    BalasHapus
  2. nind : aku udah nge baca loh, sai ;))
    yang aku alami hanya sepenggal episode hidup untuk menuju kedewasan

    alifia : makasih :)

    BalasHapus

lets talk !

 
OH, GOOD DAY! © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects