catatan senja :)


Bumi punya bulan yang setia mengelilingi, stasiun punya kereta yang diharap dinanti, aku punya kalian, sahabat yang kutemukan dalam keluarga Teladan 2009 :) . Seperti senja yg sesaat berlalu, demikian juga dengan kecamuk rasa ini, rindu. Hingga tiba senja hari ini, saat kita dipertemukan kembali, menambah memori kebersamaan yg tak akan lenyap di hela napas berikutnya. dan sungguh, mata kita senja tadi hanya membahasakan cinta, kecintaan akan teladan beserta pelajaran hidup yang telah ia berikan kepada kita.


Sebanyak apapun kerikil yang berani menghadang jalan kita, semua pasti akan berakhir, bagaimanapun caranya. Sama seperti matahari dan bulan, permasalahan punya batas waktu untuk selanjutnya ganti bertugas dengan kebahagiaan. Mari berseloroh, menertawai semua kerikil menggelikan dalam hidup. Kau tahu inilah gunanya teman. Kau tahu seperti inilah rasanya bersama-sama menantang keadaan dan resiko. Semakin banyak jenis masalah yang melewati batas sabar, dan semakin kecil kemungkinan untuk bersama sama menyapu jalan dari kerikil-kerikil nakal. Kita semakin sadar tak semua keadaan mau ditantang, tak semua resiko menuruti prediksi kita. Tapi tak apa, tidak ada yang sia sia. Kita akan selalu bersama sama menyambut kerikil-kerikil nakal lainnya yang datang dengan angkuhnya.


Membuka kenangan senja tadi, mengingatkan pada satu kalimat dalam buku kenangan angkatan kita : bagaimana mungkin bisa kuingat jika tidak pernah terlupa ?. Terimakasih Teladan 2009. Kita akan berjumpa lagi dalam keadaan yang lebih baik, selamat berjuang :)

Aula Katamso , 26 Agustus 2011
Teladan Jayamahe ! :)

0 komentar:

Posting Komentar

lets talk !

 
OH, GOOD DAY! © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects