Telah terbit buku ke-lima Dear Mama

cover buku

Penerbit : NulisBuku
Harga : Rp 40.000
Jumlah halaman : 165

#DearMama adalah proyek menulis yang digagas oleh Lala Purwono  (penulis novel)  dan dibantu oleh beberapa kontributor. Saya, termasuk salah satu kontributor dalam buku ini. Tulisan saya yang berjudul 'Malu" dimuat dalam buku ini. 
Royalti dari penjualan buku ini akan disumbangkan ke Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta (YKPJ / Pita Pink), RSK Dharmais Lt. Basement, Jl. Letjend. S. Parman Kav. 84-86, Jakarta 11420. Buku ini berisi kumpulan surat cinta untuk Ibu dari anak anaknya. Membeli buku ini, berarti teman teman ikut menyumbang dengan cara yang menyenangkan, lho ;)


Kutipan dari tulisan saya :

Bahkan sering, saya merasa dia lebih mencintai saya daripada saya mencintainya. Namun, saya sering mengecewakannya. Saya sering membuatnya marah dan kecewa atas pilihan saya meski dia tak pernah berkata, "kamu sangat mengecewakan". percaya atau tidak, dia tidak pernah mengatakan hal itu kepada saya.
Mak,  dia orang yang teramat memahami saya sedari dulu, dia tau benar bagaimana caranya mencintai denok dalam porsi yang pas, gak pernah kurang, malah sering sekali lebih. betapa denok belum dapat membalas dengan cinta yang sebanding.

Cara pemesanan :
Langsung melalui email admin@nulisbuku.com , sertakan nama, alamat lengkap, no HP yang aktif  dan sebutkan judul buku (judulnya Dear Mama#5)

Info selengkapnya di www.nulisbuku.com

Yuk kita sama-sama promosikan buku #DearMama ini.  Karena, semakin banyak yang memesan, semakin banyak royalti yang terkumpul, semakin banyak yang bisa kita berikan untuk Yayasan Kanker itu. Terimakasih banyak semuanya :)

2 komentar:

  1. waaaaaaaah :O
    #waiting list, liat dompet haha
    gag ada diskon nih jeng?:3
    grat social work ;)

    BalasHapus
  2. uuuuu, makasih udah dihjadiin waiting list :)

    gak ada diskon, ku kasib bonus aja po ? *fotoku #eaaaaa :p
    hehehe

    BalasHapus

lets talk !

 
OH, GOOD DAY! © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects