Menyimak Cerita, Memihak Kemanusiaan

cover disk

Kepedulian terhadap masalah hak asasi manusia bisa diwujudkna dengan berbagai cara sesuai dengan passion si empunya ide. Dan inilah salah satu bentuk kampanye hak asasi manusia melalui sebuah karya "menyimak cerita, memihak kemanusiaan". Menyimak cerita, memihak kemanusiaan adalah produk hasil kegiatan bersama dari berbagai lembaga non profit dengan tujuan non komersil. Empat lembaga yang andil dalam pembuatan proyek ini yaitu Kedutaan Besar Swiss, Voive of Human Rights News Center, Perkumpulan Seni Indonesia dan Forum Lingkar Pena.  CD  ini dapat diperoleh di kantor Voice of Human Right atau Kedutaan Besar Swiss. Terimakasih banyak buat VHRMedia (Voice of Human Rights Media) yang sudah memberikan CD ini kepada saya pada saat saya di Jakarta beberapa waktu yang lalu. :)

Sesuai judulnya, CD ini menyediakan cerita-cerita yang memihak terhadap persoalan kemanusiaan, hak asasi manusia. Terdapat sepuluh cerita yang dapat dinikmati dengan cara dibaca ataupun didengarkan, yap cerita ini sudah diaudiokan seperti layaknya drama drama radio. Cerita cerita tersebut diantaranya air mata kakek, api merah saga, hujan panas di narawi, yang terluka di belakang rumah kita, habis gelap terbitlah terang, pejuang berpulang dan lain-lain.  

Berminat menyimak ceritanya ?  yap, blajar memahami persoalan HAM melalui cerita. Saya akan menceritakan ulang setiap ceritanya dalam blog ini. Oya, teman teman bisa meminjam CD "menyimak cerita, memihak kemanusiaan" ini  kepada saya, tapi setelah saya selesai memposting semua ceritanya di blog yak :)

2 komentar:

lets talk !

 
OH, GOOD DAY! © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects